Jakarta selatan kepanasan, perpustakaan justru jadi tujuan

 



Akhir akhir ini iklim indonesia memang selalu mengalami cuaca panas. Apa lagi cuaca di ibu kota. Banyaknya kendaraan yang setiap detik tidak ada hentinya membuat kota jakarta menjadi penuh dengan polusi dan tercemarnya udara sehat. Para pekerja kantoran, pedagang, buruh, hingga pelajar dan mahasiswa pun kian merasa terganggu dengan cuaca seperti yang mengakibatkan aktivitas mereka menjadi tidak nyaman. Apalagi harus mengalami kemacetan tiap waktu, berada diluar ruangan atau dijalanan berlama-lama, akan membuat jenuh bahkan kesehatan terganggu.




Hiruk pikuk Jakarta Selatan menjadi terasa lebih berat ketika ingin pergi dari suasana yang setiap hari terasa begitu-begitu saja. Namun, kini ada salah satu tempat di jakarta selatan yang menjadi iconic bagi para pencari ketenangan. Salah satunya yaitu perpustakaan freedom yang berlokasi di https://maps.app.goo.gl/1eM4wQPjyeb8c3pa7  tempat ini sangat strategis karena disana kita dapat langsung parker jika membawa kendaraan dari bibir jalan, selain itu ada juga pedagang disamping Gedung yang cukup affordable bagi semua kalangan.




Tempat ini juga terbuka untuk umum, walaupun perpustakaan ini hanya dibuka di hari kerja, namun justru ketika saya melakukan survey, perpuastakaan ini menjadi pelarian para pencari ketenangan ditengah hiruk pikuknya kota jakarta selatan ini, karena banyak dari mereka yang berkunjung dengan maksud untuk beristirahat dengan tenang saja. Bagaimana tidak, tempat ini memberikan suasana yang tenang, nyaman, indah, serta dapat meminimalisir stress dari aktivitas yang padat dan cuaca yang kurang menyenangkan. 

Itulah alasan mengapa perpustakaan Freedom ini menjadi destinasi yang tuju oleh berbagai kalangan ditengah panasnya cuaca di Jakarta Selatan.


Baca juga!  Segampang Itu Masuk ke Perpustakaan Freedom! Plus Dapat Menber Card


 

3 Komentar

Komen Yuk

  1. Iya Ciputat panas bgt, pecinta tenang memang lebih suka di tempat-tempat yang tidak banyak terdengar suara, blog nya bagus, semangat Rim! :)

    BalasHapus
  2. Dari dulu mau bangett kesanaa, dan kebetulan ada tugas uas kuliah nanti mau kesana yeayyy

    BalasHapus

Posting Komentar

Komen Yuk

Lebih baru Lebih lama