Bukan Pencinta Mie! Kalo Belom Makan Mie Yang Satu Ini





Golden Lamian

Siapa disini Pencinta Mie sejati! Yuk merapat.. Eitss tapi tunguu dulu, jangan bilang kalian pecinta mie sajati kalau belum nyobain jenis mie yang satu ini. Yups siapa yang tak kenal dengan Golden Lamian. Restoran  yang menyediakan berbagi menu dengan jenis mie lamian serta menu lainnya yang pastinya  bikin kamu mau balik mampir lagi kesini deh.

Golden Lamian sudah ada di Indonesia Sejak tahun 2017 oleh Edward Djaja, seorang sarjana Keuangan & Pemasaran lulusan University of Southern California. Restoran mie yang berasal dari China ini sudah memiliki lebih dari 150 outlet yang tersebar diseluruh daerah Indonesia loh.

Seperti namanya yaitu Lamian yang berarti dalam Bahasa China yang Artinya “mie yang bisa ditarik dengan tangan” yang mana koki pembuat mie ini langsung menarik mie tersebut sesaat setelah kamu memesan, fresh banget kan.. Dan yang membuat kelezatan khas lamian ini adalah tepung yang berkualitas premium untuk menghasilkan kualitas terbaiknya, serta paduan rempah alami yang membuat rasanya lezat dan otentik. Gak heran ya kalau Golden lamian ini #1 halal noodle chain in Indonesia.



Golden lamian buka setiap hari dari jam 10.00 sampai jam 22.00 hampir diseluruh indonesia, goldrn lamian mrmiliki jam operasi yang sama, kecuali tutup. Aku pernah mengunjungi salah satu cabang golden lamian yang berada di  Jl. Pamulang Raya No. 15, Pamulang, Tangerang Selatan.Tapi buat kalian yang berada diluar daerah Jabodetabek, jangan khawatir.. Cabang Golden lamian sudah tersedia diseluruh Indonesia.

Selain menyajikan berbagai menu Mie, Golden lamian juga menyediakan menu seperti nasi, ayam, roti, hingga minuman yang pastinya tidak kalah enaknya dengan mie lamian ini. Selain itu, dari segi tempat juga enak banget, dengan suasana China nya berasa banget lagi makan di China deh.. Mulai dari furniturenya, tampilan dekorasinya, pelayanannya sampai detail pewarnaan dan tata ruang yang khas China banget dan pastinya ini aesthetic dan instagramable juga lohh.

Untuk kisaran harganya, kamu ga perlu khawatir ko.. Lamian menyediakan banyak varian menu mulai dari Rp-, 30k - 60k aja loh, affordable banget kann? Gak cuman itu, golden lamian juga selalu mengadakan promo ditiap harinyBisa pesen melalui website resmi Golden Lamian  jadi makin untung dehh buat makann makanan enak Ini tiap hari yahh :).


Lebih dari 24.000 box dipesan setiap harinya. Karena emangbrasanya senagih dan seenak itu.. Apa lagi kalau makan rame-rame sama keluarga atau temen itu rasanya asik banget. Dan buat kalian kaum mageran tapi mau nikmatin Golden lamian ini, pastinya bida banget dong! Kalian tidak oerlu datang ke otlet terdekat, kalian bisa memesan via website resmi golden lamian.

Aku mau spill sedikit nih tentang salah satu menu yang aku pesan disini. Aku pesen Spicy Cheese Lamian, ini tuh rasanya beuhh enak banget! Rasa kejunya yang creamy abis, tekstur mie nya kenyal,  ditambah sensasi pedasnya bikin pengen ngunyah terus, karena emang senikmat itu! Saking enaknya, aku hampir mau nambah porsi lagi hehe.. Tapi jujur 1 mangkuk golden lamian itu udah kenyang banget karena  porsinya besar. Fix ini harus masuk list menu terenak kalian sih.


Selain itu, kalian juga bisa follow akun sosial media Golden Lamian di Twitter, Facebook, Instagram dan youtube nya loh! Ayokk buruan kunjungi Golden Lamian, tunggu apa lagi! Kunjungi outlet Golden Lamian terdekat didaerah kalian! Kapan lagi makan Chinese Noodle yang sehat, enak dan, halal ini selain di Golden Lamian! Jangan lupa untuk bawa temen atau keluarga kalian yah! Biar sensainya makin seruuu!

 


8 Komentar

Komen Yuk

  1. Wah kak sepertinya enak sekali, jadi ingin menyoba nya..

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyoba sih, tapi kyknya enak :)

    BalasHapus
  3. Udahh lamaa pengen golden lamian, tapi maju mundur mau coba, setelah baca inii fixx besok beli xixi, terimakasih informasinya 👍

    BalasHapus
  4. aku dan my twin suka bangett golden lamian, so yummy...

    BalasHapus
  5. Wah jadi ingin cobakk, terimakasihh rekomendasinya ka

    BalasHapus
  6. Uwew jadi pengen nyobain daah

    BalasHapus

Posting Komentar

Komen Yuk

Lebih baru Lebih lama