Buat Yang Ngaku Suka Nongki! Yakin.. Udah pernah Ke Perpustakaan Freedom?

 


Kalian pernah denger soal perpustakaan freedom? atau mungkin kalian udah pernah kesana? Gimana kesannya? Eits.. sebelum aku spill tentang perpustakaan freedom, kalian tau gak sih fakta tentang perpustakaan freedom ini?

Jadi perpustakaan freedom ini tuh naungan dari freedom institute yang dibuka untuk umum loh.. Dari tahun 2002 sampe sekarang guys.

Rabindranath Tagore ever said that "you can't cross the sea merely by standing and staring at the water". Siapa disini yang suka sama quotes-quotes yang bikin impressed kaya kata-kata tagore itu? Nahh pasti kalian bakal relate banget deh ada diperpustakaan ini. Karna apa? Perpustakaan freedom ini juga menyediakan tampilan dinding yang estetik, iconic, dan eye catching banget deh dengan semua tampilan quotes and picture yang instagramable.

Gak usah ngerasa hits kalo kamu belum dateng ke perpustakaan kece yang satu ini! Ok, ada apa aja sih sebenernya di perpustakaan freedom ini? Let’s check it out!

Fasilitas ;

·    Meja partisi dilengkapi dengan stop kontak buat recharge, yang bisa dipake rame-rame bareng bestie kalian nih guys.. Jadi bisa duduk di satu meja bareng dan bikin kebersamaan makin seru deh.



·  Akses WI-FI, Ruangan dengan suhu yang nyaman. Apalagi yang bikin kamu belum dateng ke perpustakaan freedom ini?? Seluruh kegratisan ini cuman buat kamu loh para pemustaka. Enak banget kann?

                           

                                                                  

                                                        

Sofa yang nyaman. Ini dia tempat yang paling Ok buat yang butuh privasi dan mau fokus membaca nih. Disini, perpustakaan freedom menyediakan berbagai jenis fofa untuk para pemustaka. Ada sofa yang dikhususkan untuk satu orang, ada juga yang bisa diduduki oleh beberapa orang.


·      Spot angle perfect ; Buat para pencari angle.. Yuk sini kumpul! Ada banyak banget spot foto yang bisa kalian explore disini. Rasanya setiap sudut dari perpustakaan freedom ini tuh punya estetika dari segala sisi. Pasti mata kalian dimanjain banget deh disini.

·     Perpustakaan ini juga punya fasilitas meeting room yang bisa digunakan untuk umum, dengan syarat harus konfirmasi kepada pihak perpustakaan terlebih dahulu.

·       Fotocopy bahan Pustaka yang menarik buat difotokopi juga bisa dibawa pulang juga loh!

·     Rak yang tersusun rapi menjadi daya tarik tersendiri bagi perpustakaan ini, tidak terlalu banyak dan cukup berjarak guna memudahkan pemustaka berlalu Lalang atau sedang ingin mencari buku.



·         Rekomendasi spot foto


o   Rak koleksi

o   Patung

o   Lukisan

o   Sofa membaca

o   Beranda perpustakaan


      


Buat yang hobi ngumpulin feeds cakep, bisa banget nih buat jadi spot yang bagus. Pokoknya dijamin seru deh kalo kalian udah datang kesini, jangan ngaku kece kalo kalian belum pernah kesini!

 

1 Komentar

Komen Yuk

Posting Komentar

Komen Yuk

Lebih baru Lebih lama